Sabtu, 09 Desember 2017

5 hp tercanggih dan terbaik 2017

Hp Tercanggih 2017 – Setiap tahun pasti ada atau akan ada smartphone terbaru dengan spesifikasi yang gahar dan canggih, Hampir semua vendor smartphone dunia selalu meluncurkan minimal satu seri smartphone tercanggih pada tiap tahunya, seperti yang biasa dilakukan oleh Samsung, Apple dan pabrikan lainnya. Misalnya pada tahun lalu Samsung hadir dengan seri Galaxy S7 dan S7 Edge, Apple dengan iPhone 7 series serta sony yang menghadirkan Hp Tercanggih buatannya dengan seri Sony X series.

Pada tahun 2017 ini nampaknya juga banyak Hp paling canggih di dunia yang akan menghiasi pasar smartphone dunia, bahkan telah banyak beredar rumor akan hadirnya smartphone flagship tercanggih dari Samsung dan juga Apple. Tidak hanya vendor – vendor besar saja yang menghadirkan Hp Tercanggih di tahun ini, melainkan masih banyak lagi vendor lain yang coba menghadirkan smartphone baru untuk dapat mengisi daftar Top 10 Hp Tercanggih 2017. Nah seri apa saja yang masuk dalam TOP 10 Hp Tercanggih 2017untuk mengetahuinya silakan simak ulasan di bawah ini.
Sebenarnya banyak sekali Hp Tercanggih 2017 yang telah dirilis pada awal tahun ini, bahkan ada juga yang masih sekedar rumor saja. Tiap tahunnya pasti banyak sekali pengguna smartphone yang menantikan kehadiran  Hp Tercanggih di dunia dari merek yang mereka cintai. Nah untuk itu di bawah ini saya akan coba merangkun ulasan tentang TOP 10 Hp Tercanggih 2017, langsung saja simak di bawah ini.

1. Samsung Galaxy S8 & S8 EDGE

Seperti biasanya setiap tahun Samsung selalu menghadirkan smartphone Galaxy S series, dan untuk tahun 2017 ini Samsung menghadirkan seri S8 dan S8 Edge. Dimana smartphone lanjutan dari generasi S series ini selalu membawa perubahan spesifikasi yang canggih. Samsung Galaxy S8 series ini akan mengusung bentang layar seluas 5.7 inchi dengan panel Super AMOLED beresolusi QuadHD. Menariknya Samsung Galaxy S8 series akan dilengkapi dengan RAM sebesar 8 GB dan juga mengusung inovasi baru yakni dua kamera belakang sekaligus pada bagian belakang berukuran 12 MP. Untuk mengetahui harganya silakan lihat Harga Samsung Galaxy S8 Terbaru.

2. Apple iPhone 8 Sereis

Hp Tercanggih 2017 yang kedua datang dari negeri paman sam yaitu iPhone 8 series, dimana Apple selaku pemilik iPhone juga biasa mengeluarkan seri terbarunya pada tiap tahun. Nah untuk tahun 2017 ini Apple telah mempersiapkan jagoan barunya yaitu seri iPhone 8 series. Smartphone terbaru dari Apple ini juga akan mengusung konsep serta spesifikasi yang tak jauh beda dari pada pendahulunya. Dimana akan ada  layar seluas 5 inchi, kamera utama 12 MP, kamera depan 7 MP dan yang terbaru adalah adanya chipsey Apple A11 dan iOS 11 yang akan menghiasi smartphone terbaru dari Apple ini. Untuk mengetahui harganya silakan lihat Harga iPhone 8 Terbaru

3. Xiaomi Mi6

Smartphone yang mengisi daftar TOP 10 Hp Tercanggih 2017 selanjutnya adalah Xiaomi Mi 6, dimana produk baru dari Xiaomi ini dgadang – gadang telah memiliki kinerja yang sangat luar biasa. Hal tersebut bisa saja terjadi, karena Xiaomi Mi 6 ini telah diperkuat oleh chipset Snapdragon 835 yang dipadukan dengan prosesor Octa Core dan juga RAM sebesar 6 GB.
Menariknya lagi Xiaomi Mi 6 ini ternyata juga tak mau ketinggalan dalam urusan fotografi, yang mana ponsel pintar Xiaomi Mi 6 telah mengusung dua kamera sekaligus pada bagian belakang yang berukuran sebesar 12 MP. Selain itu pada bagian layar juga nampak mewah berkat resolusi layar yang mencapai QuadHD serta teknologi 3D Touch display. Untuk mengetahui harganya silakan lihat Harga Xiaomi Mi 6 Terbaru.

4. Asus Zenfone AR

Asus Zenfone AR merupakan hp tercanggih yang akan di buat oleh Asus, pasalnya ponsel pintar yang satu ini telah dilengkapi dengan spesifikasi yang belum pernah di pakai oleh smartphone Asus lainnya. Sebut saja penggunaan panel layar Super AMOLED display berukuran seluas 5.7 ini dan memiliki resolusi menacapai QuadHD. Selain itu smartphone Asus Zenfone AR ini juga diperkuat oleh Chipset Snapdragon 821 yang dipadukan dengan CPUQuad-core dan juga RAM sebesar 8 GB. Untuk mengetahui harganya silakan lihat Harga Asus Zenfone AR Terbaru.

5. LG G6

Sepertinya LG juga tak mau ketinggalan untuk mengisi daftar 10 Hp tercanggih 2017, dimana LG akan menghadirkan jagoan barunya yaitu seri LG G6. DImana smartphone ini mengusung spesifikasi layar yang beresolusi QuadHD serta mengusung kinerja yang habat berkat adanya chipset Qualcomm Snapdragon 830. Lebih hebatnya lagi smartphone ini juga akan mengusung dua kamera sekaligus pada bagian belakang yang berukuran seesar 16 MP. Untuk mengetahui harganya silakan lihat Harga LG G6 Terbaru.


Tidak ada komentar:
Write komentar