Jumat, 11 Mei 2018

3 Fitur Andalan Samsung Galaxy J7 Duo yang Perlu Anda Tahu

Belum lama ini, Samsung kembali mengeluarkan ponsel pintar yang digadang-gadang mampu menarik pembeli yang cukup banyak. Ia adalah Samsung Galaxy J7 Duo. Harga Samsung J7 Duo di Indonesia bisa dikatakan cukup terjangkau dibandingkan yang lain. Bahkan, ini adalah varian ponsel pintar dari Samsung paling murah yang pernah ada.
 
 
Paling murah di sini, maksudnya adalah paling murah untuk ponsel Samsung dengan dual camera. Lalu, selain harganya yang terbilang cukup terjangkau, apa saja fitur andalan yang bisa Anda nikmati dari ponsel pintar terbaru dari Samsung di Indonesia ini? Untuk lebih jelasnya, Anda bisa melihat jawabannya di sini!

1. Dual Camera Samsung Galaxy J7 Duo

Seperti yang dikatakan sebelumnya tadi, salah satu keunggulan dari produk Samsung yang satu ini adalah dual camerai. Samsung Galaxy J7 Duo ini mengandalakan kemampuan kamera depan dan belakang yang memiliki spesifikasi berbeda. Pada bagian belakang, ada dua kamera yang masing-masing memiliki ukuran piksel sebesar 13 MP dan 5 MP.

Sedangkan untuk bagian depan atau kamera untuk selfie, tersedia satu kamera dengan ukuran 8 MP. Baik kamera depan atau belakang, semuanya dilengkapi dengan aperture F1.9 yang memungkinkan pengguna untuk berkreasi dan menciptakan efek foto dengan sentuhan bokeh. Ini bisa Anda terapkan dengan menggunakan fitur Live Fokus pada kamera HP Anda.

Efek ini bisa Anda atur sesuai keinginan kembali setelah selesai mengambil gambar. Selain itu, dengan menggunakan fitur aparture F1.9 ini, Anda bisa mengambil gambar dengan kualitas yang sangat baik dan jelas. Baik itu dalam situasi cerah bahkan minim pencahayaan sekalipun. Kualitas foto selfie dengan kamera depannya pun juga tak kalah bagusnya!

2. Layar Samsung Galaxy J7 Duo

Lalu, pada bagian layar. Meski harganya cukup terjangkau, yakni hanya sekitar 3,6 juta rupiah saja, nyatanya ponsel pintar yang satu ini benar-benar melakukan yang terbaik. Contohnya saja pada bagian layarnya. Layar dari ponsel ini memiliki luas sekitar 5,5 inci dengan layar model Super AMOLED.

Keunggulan layar dengan model ini adalah memungkinkan penggunakan untuk menggunakan ponsel pintar ini untuk berbagai hal. Misalnya saja untuk menikmati konten digital, video, mengunduh, bermain games hingga berinteraksi dengan media sosial lebih gampang dan menyenangkan.

3. Ultra Data Saving

Keunggulan lain yang bisa Anda nikmati dari ponsel pintar satu ini adalah fitur Ultra Data Saving yang dimilikinya. Fitur yang satu ini sangat besar fungsinya untuk Anda yang doyan berselancar di dunia maya. Dengan fitur ini, Anda bisa lebih hemat data internet. Selain itu, ponsel ini juga memiliki fitur lain yang tak kalah kerennya.

Fitur tersebut adalah Signal Max. Fitur ini juga sangat besar fungsinya untuk yang doyan internetan. Pasalnya, dengan fitur ini Anda bisa lebih mendapatkan sinyal melalui dua antena yang dimilkinya. Dengan begitu, Anda tak pelu khawatir lagi bila berada di daerah yang susah sinyal. Pastinya, fitur yang satu ini bisa memenuhi kebutuhan Anda sebagai konsumen.

Itulah tiga fitur andalah dari Samsung Galaxy J7 Duo yang bisa Anda nimkmati. Harga Samsung J7 Duo ini cukup terjangkau. Bahkan, ini adalah yang paling murah untuk ukuran dual camera. Ponsel pintar satu ini hanya dihargai sekitar 3,6 juta rupiah saja. Anda bisa menemukannya di banyak tempat yang menjualnya, salah satunya gadgetletic.com.

Tidak ada komentar:
Write komentar