Minggu, 29 April 2018

3 Fakta Gereja Sampah Ini Akan Membuat Ziarah Berkesan


Ziarah merupakan ibadah yang akan Anda lakukan dengan khusyuk. Berdoa kepada Tuhan Yesus merupakan salah satu bentuk iman Anda sebagai hamba yang meyakini keberadaannya. Salah satunya dengan berdoa di gereja sampah adalah salah satu perjalanan ziarah yang akan dilakukan. Ini fakta tentang gereja yang akan membuat ziarah Anda menjadi berkesan.


1.      Ada Tokoh yang Diabadikan

Seorang tokoh utama bernama St. Simon the Tanner (St. Sama’an dalam bahasa Arab) diabadikan untuk bangunan bersejarah ini.  Ada pun nama resmi gereja ini juga diambil dari nama tokoh yang berjasa dengan nama  Gereja Santa Perawan Maria dan St. Simon the Tanner. Keunikannya bangunan gereka ini berada di gua yang terdapat di Bukit Mokattam. 

2.      Bentuk Bangunan yang Menawan

Bangunan dari gereja sampah ini adalah bangunan yang terbuat secara alamiah pada masa lampau dan memiliki ciri khas bangunan kuno yang unik. Posisinya yang unik berada di dalam tebing dan pada bagian dinding gereja Anda akan menemukan ukiran-ukiran yang memukau. Ukiran itu menggambarkan para tokoh sejarah yang pernah berjuang dan hidup di gereja ini. 

3.      Berdoa dengan Ramai  

Suasana berdoa yang ramai dengan seluruh iman yang terkumpul dari 2000 lebih orang dengan keyakinan yang dimilikinya menciptakan suasana tenang yang istimewa. Di dalam sebuah aula Anda akan duduk bersama memohonkan rahmat kepada Tuhan Yesus. Gereja ini merupakan gereja dengan daya tampung  terbesar di Timur Tengah.

Anda akan duduk bersama secara melingkar di atas kursi yang mengarah ke panggung, seakan Tuhan Yesus tengah melihat Anda yang berdoa kepadanya. Ruangan aula ini juga terbuat dari bahan yang kukuh dan artistik. Anda bisa mengabadikan momen langka setelah usai berdoa. 

Kedatangan Anda ke gereja ini akan mendapatkan sesuatu yang tidak ditemukan pada gereja lain. Rasanya rugi jika Anda tidak menyempatkan diri untuk bisa mengunjungi gereja di Timur Tengah ini. Anda bisa mulai mencari informasi sebelum berangkat ke sana dengan menghubungi INSIGHT Tour. Lebih cepat mendapatkan informasi akan lebih cepat untuk mempersiapkan diri.

Tidak ada komentar:
Write komentar