Minggu, 11 Maret 2018

3 Tips Hunting Tas Popok Bayi yang Multifungsi dan Berkualitas

Pemilihan tipe tas popok bayi kini bisa semakin leluasa pasalnya telah beredar banyak produk unggulan yang multifungsi pastinya dan didukung juga dengan desain yang super menarik. Hal ini pasti bisa menjadi andalan bagi para mama muda untuk memenuhi kebutuhan terbaik si kecil sekaligus juga bisa tetap tampil keren dengan perlengkapan stylish.


Jika Anda sedang hunting tas popok yang terbaik maka tak ada salahnya coba terapkan tips pemilihan kriteria berikut ini. Atau Anda bisa coba cek referensi produk unggulan Skiphop Chelsea Downtown Chic Diapers Backpack Black yang dijamin tak akan membuat Anda menyesal telah menjatuhkan pilihan. Berikut daftar keunggulan dari produk berkualitas ini.

  
1. Perhatikan Material Bahan yang Digunakan

Material fabric unggulan yang menjadi bahannya dijamin akan tetap ringan sehingga sebagai pengangkut keperluan bayi tak akan justru menambah beban bawaan ya. Yang terpenting yakni material tas unggulan satu ini dijamin bebas dari phthalate sehingga tak akan membahayakan dampaknya bagi buah hati tercinta Anda. Material berkualitas jadi prioritas.

Beragam detail tas popok bayi ini terbuat dari material berkualitas mulai dari metal hingga jenis faux leather. Terdapat juga part kompartemen pada bagian depan dengan detail zipper yang terbuat dari material kualitas terbaik. Hal ini akan membuat tas pilihan Anda semakin tangguh saat digunakan dan pastinya tak akan mudah macet atau rusak dan lepas saat dipakai.

2. Perhatikan Estetika Desain Tas

Tas popok bayi unggulan yang satu ini memiliki desain yang sangat memukau sekaligus juga elegan. Warna hitam basik berpadu dengan detail gold metal memberikan kesan high class yang maksimal. Siapa bilang tas perawatan anak tidak bisa dipakai untuk bergaya juga? Buktinya tas multifungsi satu ini bisa menjadi andalan pengangkut sekaligus fashionable lho.

3. Perhatikan Keunggulan Fitures

Tas bayi yang satu ini disertai pula dengan set changing pad yang sangat praktis dilipat dan digelar sebagai andalan ganti popok bayi saat penuh di manapun ya. Ada juga dua kantong insulated untuk wadah susu botol agar suhunya tetap terjaga optimal tak berubah. Ada pula bagian clip on stroller straps yang sangat praktis penggunaannya dipasang pada stroller bayi.

Tas ini dilengkapi pula dengan inovasi expandable drawstring opening yang memiliki muatan maksimal. Panjang straps mudah diatur. Top handle sangat nyaman digenggam serta metal feet bisa menjaga tas tetap higienis. Changing pad bisa praktis dilipat ditaruh di dalam.
 
Tas penyimpanan peralatan semisal popok bayi yang sangat berkualitas ini bisa Anda dapatkan dengan harga diskon super terjangkau hanya di website resmi Orami yang terpercaya ya. Harganya hanya sebesar Rp1.614.050,- dari harga awalnya Rp1.699.000 lho!

Tidak ada komentar:
Write komentar