Selasa, 20 Maret 2018

3 Cara Kerja Jasa Service AC Jakarta Utara yang Perlu Anda Tahu

Service AC Jakarta Utara merupakan salah satu penyedia jasa pengecekan sekaligus perwatan rutin untuk AC di rumah Anda. Khususnya bagi Anda yang tinggal di sekitar kota metropolitan tersebut. Tapi, bagaimana sebenarnya cara kerja penyedia jasa service AC ini? Simak ulasananya dalam penjelasan berikut.

1. Menawarkan Layanan yang Anda Butuhkan
Cara kerja atau tahap pertama tentu saja dengan menanyakan keluhan yang Anda hadapi terkait AC tersebut sampai harus di-service. Meski sebenarnya memang harus Anda lakukan hal ini selama 2-4 kali selama setahunnya. Hal ini untuk memastikan kondisi AC agar performasnya selalu dalam keadaan terbaik.
Apalagi jika Anda termasuk orang yang awam dalam elektronik. Jika terjadi kerusakan dan asal memperbaiki, bisa jadi AC tersebut tidak akan bisa Anda gunakan lagi dan berakhir menjadi onggokan sampah kaleng.
Anda tentu tidak menginginkan hal ini terjadi pada pendingin ruangan yang telah berjasa menciptakan udara pegunungan saat suhu di luar ruangan luar biasa panasnya bukan? Jadi, jika AC Anda rusak, segera ceritakan keluhan tersebut pada Service AC Jakarta Utara terkait menurunnya kinerja dan performa AC Anda.
Hanya dengan melihat kolom ‘Request Details’ yang sudah Anda isi di laman resminya, mereka bisa langsung tahu apa yang harus dicek, diperbaiki, atau diganti dengan spare part yang baru. Kolom ‘Request Details’ ini mencakup banyak hal, di antaranya adalah keluhan yang terjadi pada AC Andaa dan layanan yang dibutuhkan.
Kemudian, masih banyak kolom lainnya yang meliputi jenis, ukuran Horsepower (PK/kapasitas), merek, jumlah unit yang perlu di-service, dan perlu tidaknya mereka membawa tangga. Selanjutnya, jenis properti yang butuh perbaikan AC, waktu service yang Anda inginkan (hari dan jam), konfirmasi tambahan, foto AC, sampai ID lengkap Anda.
2. Tunggu Beberapa Waktu
Pastikan untuk mengisi dengan lengkap semua kolom yang tersedia. Selanjutnya, mereka akan memproses keluhan Anda yang membutuhkan waktu beberapa menit hingga jam. Tergantung kepadatan pesanan dari pelanggan lain yang membutuhkan service serupa seperti Anda.
Selanjutnya, mereka akan memberi respon dengan cara menghubungi Anda melalui telepon atau bentuk komunikasi lainnya. Karena sudah mengisi dengan lengkap tentang keluhan, layanan yang dibutukan serta identitas diri secara lengkap dan detail, maka mereka tidak perlu lagi menanyakan alamat Anda.
Mereka akan bawa alat yang dibutukan untuk service langsung di rumah Anda, termasuk tangga yang akan dibutuhkan saat posisi AC di tempat Anda memang dipasang di tempat yang tinggi. Begitupula jika lebih dari 1 AC yang diperbaiki dan jenis kerusakannya agak parah, maka mereka akan siap sedia membawa lebih dari 2 tenaga profesionalnya.
3. Full of Guarantee
Cara berikutnya yang pasti membuat pelanggan betah untuk mempercayakan service AC-nya pada mereka adalah garansinya. Penyedia jasa service AC akan memberi banyak garansi untuk berbagai layanannya. Mulai dari cuci AC, isi freon, pengelasan kebocoran, sampai instalasi atau bongkar pasang AC.
Garansi cuci AC ini akan langsung diberikan saat Anda mulai mengaktifkan AC tapi masih ada air yang menetes. Kemudian untuk isi freon, garansinya akan diberikan sampai sebulan atau 30 hari. Garansi ini berlaku jika masih terjadi kebocoran pada bagian yang telah di-las dan tidak berlaku untuk bagian lain yang bocor bukan pada bagain yang telah di-las.
Seperti halnya isi freon, garansi pengelasan dan instalasi yang ditawarkan service AC Jakarta Utara juga berlaku 30 hari. Jadi, jika pemasangan sambungannya tidak tepst hingga mengakibatkan habisnya freon, maka garansinya diberikan dalam bentuk freon. Penyedia jasa service AC ini bisa Anda temukan melalui laman sejasa.com.

Tidak ada komentar:
Write komentar